Sabtu, 08 November 2008

Jerawat vs Keledai

Kyaaaaaa….tidaaaakkkk….Mereka datang lagi!!!
Jerawat-jerawat itu tumbuh dengan bahagianya di wajah saya…fenomena ini selalu terjadi sama saya di mingu-minggu tertentu…minggu sibuk, padat, penuh dengan hal yang mesti diselesaikan segera…

Kenapa yah setiap ada jerawat berkembang biak dengan sempurna di wajah saya..pasti tuh jerawat gak pernah sendirian..dia selalu ngajak temannya buat mejeng di muka saya..Alhasil muka berminyak penuh jerawat bagai cendawan di musim penghujan pun muncul…

Dan parahnya malah ada jerawat yang tumbuh 2 x di tempat yang sama…
Ternyata jerawat lebih dodol daripada keledai..kok bisa ya dia terjerumus di tempat yang sama…keledai aja ogahjatuh ke tempat yang sama dua kali. Benar-benar gak punya otak tuh jearwat..(emang ada jerawat ber-otak??)

Talking bout acne…beberapa hari yang lalu ada jerawat sebesar-besar kecebong tumbuh di jidat saya… ukurannya abnormal sehingga dengan yakin dan sok tau nya, anak murid privat saya bilang kalo itu bukan jerawat tapi bisul….Dengar dia ngomong kayak gitu..yah saya tetap santai… ini bukan kali pertamanya saya dapat jerawat badak (baca: jerawat besar)..ini adalah kesekian kalinya..dan saya pun telah puas bereksperimen dengan yang namanya obat jerawat…

Btw, ada gak ni yang punya obat jerawat??? Muka udah kayak permukaan bulan nih…..
Kalo dipikir-pikir ternyata jerawat itu bagai cinta tak terbalas yang menggantung….sungguh menyakitkan..bagai ditusuk seribu sembilu..(ciahhhhh..)
It turns to something wrong if we touch it and turns to something worse if we ignore it….

NB: Belimbing wuluh yang diparut adalah cara ampuh nan manjur bin mujarab untuk memecahkan jerawat batu di wajah..Bagi Anda yang memiliki jerawat batu..buktikan segera!!!

1 komentar:

adihas mengatakan...

Hai, untuk solusi ke atas problemomu itu, sila lawati web site gue. Thanks.

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...