Selasa, 30 Juni 2009

Yang Dari Dulu Sampai Sekarang

Ass.wr.wb..
Haluuuuuu, akhirnya mengupdate postingan lagi, setelah sekian lama tak menulis hal yang remeh temeh di blog ini. It’s sort of junk blog rather than the valuable one..hehehe..

Wolrait, related to the title above, I have a question for you, “Have you ever felt something that is so everlasting for you?” well, kalo saya sendiri memiliki beberapa hal yang bagi saya dari dulu sampai sekarang masih everlasting alias abadi untuk dinikmati.

Setiap orang pasti punya something that is everlasting ntah itu film, lagu, penyanyi, grup band, aktor, aktris, dll.
Nah bagi saya ada beberapa kategori yang everlasting untuk dinikmati. Mereka adalah:
1. Penyanyi pria solo yang dari dulu sampai sekarang lagunya so sweet untuk didengerin : Bryan Adams.
Kenapa mesti Bryan Adams? Ya menurut saya pribadi nih, dia kalo nyanyi suara dan ekspresi nya sangat menjiwai lagu yang dia bawakan.. efeknya bagi saya adalah hati merasa tersayat dan teriris saat mendengar suaranya...yeah, it sounds too much but it’s true… seperti ada sihirnya gituh.. (ini Bryan Adams apa Harry potter neh??). Pokoke suaranya dan lagunya masih muantap untuk didengar , contohnya, Everything I do (I do it for you), Heaven, sama Please Believe me.

2. Film kolosal yang dari dulu sampai sekarang keren sangadddd buat ditonton: Lord of The Ring Trilogy.
Benar gak yah istilah untuk film ini adalah film kolosal?? Kalo salah muhun maaf..Nah, kenapa film ini menurut saya keren dari dulu sampai sekarang?? Ni film udah merupakan paket lengkap. Dari segi kekuatan cerita, visual effect, pemain, sampai ke lokasi syutingnya are definitely fantastic.. cerita nya penuh dengan pesan moral tentang persahabatan, loyalitas, kegigihan, dan cinta tentu saja. It’s a very touching film dan saya nangis waktu nontonnya, hehe.. Visual effect-nya juga keren. Ada banyak scene yang buat saya tercengang-cengang kagum karena visual efeknya itu. Kalo pemainnya,, semuanya okeh punya aktingnya, dan yang buat saya terpukau dan berkata “wow” adalah waktu liat lokasi syuting mereka… tempatnya bagus sekaleee,,, itu dimana-mana aja yah syutingnya?? Pengen kesono..

3. Lagu kemanusiaan yang dari dulu sampai sekarang masih menyentuh kalo didengar: Heal The World-nya Almarhum Michael Jackson.
Ada banyak lagu yang bertema kemanusiaan dan semuanya bagus, tapi kalo lagunya heal the world sang king of pop almarhum, ntah kenapa bagi saya masih bagus dan enak didengar sampai sekarang, musiknya syahdu, suaranya Jacko mendayu-dayu…
dan liriknya menyentuh juga masih tetap berlaku sampai sekarang…”Heal the world, make a better place, for you and for me and the entire human race”. That’s right Jacko…Thank’s a lot for making such a good song..met jalan wahai The King of Pop..
4. Grup band yang dari dulu sampai sekarang masih keren cihuyyyy: GIGI
Ini merupakan salah satu grup band yang bisa dibilang langgeng, kalo gak salah band ini udah ada sejak jaman-jaman saya SD..
GIGI berhasil bermetamorfosis menjadi grup band yang ‘matang’ dan berhasil menciptakan lagu yang mengikuti perkembangan jaman, tanpa kehilangan kekhasan music GIGI itu sendiri, dengan kata lain GIGI gak merubah aliran musiknya secara drastis demi untuk tetap eksis di kancah permusikan Indonesia. Gak bisa kebayang aja kan kalo tiba-tiba Arman Maulana ngebawa lagu melayu kayak ST 12 atau Ijo Daon?? Kalo pun emank benar terjadi, pasti keren sangad lagunya.hohoho.
Keep up the good works guys!!

5. Sinetron yang dari dulu ampai sekarang berkualitas untuk ditonton: Si Doel Anak Sekolahan
Saya rasa gak ada sinetron Indonesia jaman sekarang yang kayak SDAS. Kebanyakan sinetron jaman sekarang tidak beramakna, nonsense!! Inti cerita hanya dipenuhi dengan jual mimpi, tidak logis, dan tidak realistis. Padahal kalo dipikir-pikir banyak anak-anak yang suka nonton sinetron. Harusnya Pak Haji Roma Iroma bikin lagu tentang bahaya sinetron selain bahaya judi dan begadang…
Well, balik lagi ke soal SDAS, ini merupakan sinetron Indonesia yang saya tonton sewaktu saya masih kelas 1 SD, waktu itu masih seri pertama SDAS, dan nih sinetron layak untuk ditonton semua kalangan dari mulai anak kecil sampai aki-aki. Problem yang diangkat dalam SDAS adalah seputar kehidupan sehari-hari yang terintegrasi dengan masalah social, ekonomi , budaya bahkan politik dan diceritakan dengan sangat wajar dan masuk diakal...Jadi dalam SDAS gak ada tuh pemeran antagonis yang benar-benar jahat, yang aktingnya selalu nyolot melotot, jidat berkerut dan bibir merengut atau pemeran protagonis yang rela aja di zalimi tak berdaya, kemudian nangis sejadi-jadinya sambil ngesot atau guling-guling di lantai….
Maka dari itu, SDAS is highly recommended to watch. Dan saya tetep suka nonton nih sinetron meski pun berulang-ulang ditayangin di stasiun TV..
Mudah-mudahan ada yang bisa bikin siinteron berkualitas kayak SDAS. Kalo gak berkualitas, mending gak usah buat sinteron bung!

6. Film komedi keluarga yang dari dulu ampai sekarang masih seru dan lucu untuk ditonton adalah: Home Alone .
Walaupn film ini udah tayang berkali-kali di tipi setiap liburan sekolah, tetap aja saya suka nonton nih film. Cerita dan pemainnya yang kocak merupakan kekuatan dari film Home Alone. Yang bikin seru adalah siasatnya si pemeran utama yang masih bocah waktu masang perangkap buat para penjahat yang masuk ke rumahnya dan waktu dia dikejar-kejar ama pejahat.. Banyak pelajaran moral yang saya tangkap dari film ini. Salah satunya adalah jangan meremehkan anak kecil!!! Hohoho..
In other words, film ini merupakan film yang okeh punyah buat ditonton bersama keluarga dan tetangga terdekat (nah lo)!

Wolrait, saya rasa cukup enam kategori dulu yang dibahas…ntar kalo ada waktu buat update postingan, saya tambah-tambahin lagee (*hoho…sok sibuk amat yah*).
Thank’s for reading my blog…. Wasssalam …..sayonaraaaaaaa….

4 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

wolrait... *macam sering dengar eh katekate itu* :p answering the question first, yes I have very ever felt those kinds of feeling. Sooo everlasting.

skarang giliran saya menjabarkan, berarti..

1. penyanyi: michael buble. seakanakan nyanyi untuk aku sorang tu orang.

2. film: anger management. how we manage our emotion well, very great movie. selain juga karna ada adam sandlernya.

3. lagu: apalagikalobukan EVERYTHING... Yeah, Life is Free dari Arkarna juga siy.. masingmasing punya semacam chemistry hebat.

4. Grup band: kangen baaaaand gyahahaha.. tak ade. Shoutul Harokah yak la sekarang ni. Menambah ghirah untuk ke palestine.

5. sinetron? hehe same yakla kalo gitu.. agak kurang hobi menonton tipi

6. film komedi (film lagi?): jomblo. ade agus ringgo dan beberapa artis yg sempat diajak fotofoto hehe.. jadi, lebih karna saya sudah brjumpa mereka daripada karna filmnya memang bagus :D

walopun aku tau maksut dan tujuan dari postingan tulisan ini *menilik dari judul* tapi ya sudahlah kita anggap saja dhz tidak tau kikikik...

sekian dan terima kasih.

The Scratches mengatakan...

hohoho....ini postingan dalam postingan. tapi tal apelah bibeh..
michael buble mengingatkan ku pada hape aku yang raib...... hiks

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

aku jadi merasa berdosa... sudahlah.. ikhlaskan saja bibeh.. kan udah dikasi pengganti dalam bentuk ayam :p

kupunyablog mengatakan...

hoho...my beloved chiken...yang bermetamorfosis menjadi flaminggo sekarang... :))oo

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...