Rabu, 10 Juni 2009

Dan Enyah Saja Kau Malas!!!

Ass.wr.wb...
Sebelumnya saya mo ngucapin thank's to Udin yang sepertinya udah rindu pengen ngebaca postingan saya di blog... :))

Yak lama gak posting2 karena malassss...makanya saya posting dengan judul diatas

Ada apa dengan saya akhir-akhir ini?? Kenapa sepertinya saya kehilangan semangat untuk beraktifitas, kenapa saya sepertinya loss of motivation untuk meng-improve diri ke arah yang lebih baik… Kenapa saya menjadi malas tak terhingga?? Kemana sifat rajin ku yang duluuuuu???

Yeah rajin dalam artian saya punya jadwal belajar yang teratur seperti semasa SMA dulu. Kalo mo dibilang rajin sebenarnya masih banyak yang lebih-lebih rajin lagi dari saya pastinya. Cuma sekarang ini sepertinya saya koq gak ada hasrat untuk belajar dan belajar ya??

Satu hal yang saya sadari adalah saya kehilangan motivasi dan multivitamin semangat,
Ada resep biar bisa semangat kembali beraktifitas??? bagi2 dunk

Xxx

In a different topic, saya heran aja yah kenapa banyak orang yang bilang muka saya mirip si A atau Si B,C,D, atau whoever lah. Mungkin emang muka pasaran kali yak.. ) Tapi biar bagaimanapun saya sangat2 bersyukur kepada Allah swt karna walaupun diberikan wajah pas2an (pas mirip kayak Sandra Dewi *huahahahaha ngarepp*) yang penting seluruh anggota tubuh saya normal, berfungsi sebagaimana mestinya dan gak ada yang cacat. Alhamdulillah.

Tapi yang masih bikin saya heran, kadang2 saya di bilang mirip sama beberapa pria..Sekali lagi sodara-sodara P-R-I-A..Pria..Laki-laki…Man *agak lebay dikit*
Beberapa fakta menunjukkan seprti berikut ini:

1. Tante saya (The sister of my father) bilang kalo saya mirip dengan anak laki-lakinya yang nomor dua..dengan kata lain…dia adalah sepupunya saya..dan dia ngotot kalo saya itu mirip kayak anaknya…dia bilang kayak gini:
My Tante : Eh, koq kamu mirip sama Eja sih (sepupu saya-red)
Saya : Ah yang bener tante?Masa sih mirip
My Tante : Iya mirip nih..tuh dari cara kamu senyum, ama ngomong mirip banget ama Eja (dan beberapa anggota keluarga yang lain meng-Amin-kan). .
Saya : Well…Tante, no wonder coz we’re cousin *Cuma dalem ati aja*
Saya mikirnya oke..gak apa2 deh di bilang mirip toh kita sepupuan…sapa tau gen nya mungkin ikut2 kebawa gitu..

2. Setaon yang lalu saya punya murid les privat namanya Dicky, waktu itu dia masih kelad 6SD. Pas waktu ngelesin si Dicky, tantenya datang ke rumahnya. Trus dia ngeliat saya agak lama. Tiba-tiba aja dia langsung ngomong kayak gini, “Dick, koq guru les kamu mirip sih mukanya sama kamu??”
Saya masih berpikiran bahwa si Dicky itu kan sedang dalam masa peralihan dari anak-anak ke ABG, nah mungkin aja pengaruh ke wajahnya gitu..antara wajah cewek dan wajah cowok hoho…sepertinya saya harus buat penelitian tentang apakah masa puber mempengaruhi bentuk wajah atau tidak.

Next
3. Teman kampus saya pernah bilang kayak gini
Teman: “ Eh, fika mirip deh dengan teman SMA saya.
Saya: (sudah mulai curiga) oooo mirip ya…dia cewek atau cowok
Teman: Cowok sih..
Saya: No comment
Okeh yang ini mungkin cuma salah liat aja

Dan yang baru-baru ini,
4. keponakan saya waktu itu lagi membuka-buka beberapa foto saya di hape, dan setelah sekian menit dia melihat-lihat, dia langsung bilang kayak gini:

Keponakan: “Tante…kalo diliat-liat tante kok mirip kayak Afghan sih???”
Saya : @#$%!%&* What?? *shocked*
Saya di bilang mirip Afghan?? Afghan dari Jerman!.. Well, If I were a man, I will be very proud of what her saying, but I am a women…dan alis saya tidak setebal alis Afghan wahai keponkan ku… huaaaaa…kenapa gak dibilang mirip kayak Dian Sastro sih?? Kan masih masuk diakal..sama2 cewek gitu :P (Tapi kayaknya lebih gak masuk akal lagi kalo mirip dia:D )

4 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

ehmm...

yak. 1.... 2.... 3...

PECAHKAN!!

GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....

Betul juga ya.. untung saja engkau mengenakan jilbab, sahabatku.. jika tidak, hmm engkau betulbetul tampan. kikikik...

tapi takpe ka. macam dian sastro tu rugi.. mending cam afghan yak la, keren, nyanyi lagu religi :p *alasan yang dipaksakan heheh*

The Scratches mengatakan...

hah??? benar lah aku ganteng?? berarti aku wanita berwajah pria lah yeh?? macho ndak din aku?? :D

Tapi kalo aku pake jilbab cantek kan??? huahahaha

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

banget... kalo tak cantek mane lolos masok seleksi gaby haha..

btw, I think it's the rait time for you to expand ur blog into the world, ka.. kasian orangorang yang ndak paham same ape yg kite omongkan ni hehe :p

The Scratches mengatakan...

ndak usah lah..masalahnye tulisan di blog aku ni suke nak nyindir2 orang...nanti aku macam mbak Prita pula...berakhir di penjare....haiyah

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...