Senin, 15 Juni 2009

Koneksi Dodol

Ass.wr.wb
haluuuuuuu selamat malam semuanyaaaa....
First of all saya mo ngucapin thank's a lot, makaci banyak, kamsiaaa untuk the fireworks lady, sang wanita kembang api, Udin (ntar dijelsin ya di kenapa saya manggil kayak gitu :D)atas pmberian awardnya dia blog saya. Saya bingung aja atas dasar dan kriteria apa dia ngasi award di blog saya??

Apakah karena saya sang empunya blog berada dalam satu naungan Gaby sehingga patut di hadiahi award??
Eniwei thx once more yak....
Hadiahnya opo toh?? yang murah2 aja ya.... Pizza gitu.. hehe

Wokeh di malam yang dingin ini...saya mo ngucapin mat malam aja yah
buat yang nonton bola..met nonton bola...
buat yang lagi siap2 mo tidur, met tidur
buat yang lagi di jalan, ati2 di jalan...
buat yang lagi mo makan malam, met makan malam aja yah....

Wokeh...sekian dulu postingan saya...berhubung koneksi lagi dodol...malas aja nih nge posting panjang2 segambreng.
Saya mo nge plurk lagi....
bye....
Wass

1 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

budak ini same macam bang aci yeh.. maseh gak bingung ngape dikasi award.. ketawan, ndak mbace postingan aku yang ini ndak dibace mpe abis hikz..

kan di situ dah jelas bibeh kriterianye:
1. keputusan tidak bisa diganggu gugat

2. yang dikasi award adalah orang yang pernah ketemuan sama saya langsung, 'ketemuan' sama saya di dunia maya juga, serta bolehlah terbilang aktif memperhatikan blognya masingmasing

3. penerima award ini adalah orang yang care sama 'kelangsungan' hidup saya

(hmm, terpakse aku bertanya kembali padamu, kawan)

apakah kau peduli pada kelangsungan hidupku? kalo tak duli, aku apus ni awardnye, tak jadi jamin pizza hehe :p macam yeye

JELAS!?! *marah dan tersinggung*

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...