Rabu, 08 Oktober 2008

Makna Angka Versi Saya

assalamu'alaikum...
wah udah lama nih saya gak nulis2 di blog saya...abis gak mood mo nulis2. Pada kesempatan kali ini..(cia...bahasanya) saya hendak menulis makna angka-angka yang merupakan sebuah hasil perenungan di tempat yang benar2 tenang dan damai utk merenung..ehm...kita mulai dengan menyibak makna angka 1
oke...
Angka 1 adalah angka yang paling simple diantara angka-angka yang lain. bantuknya lurus, gak perlu susah utk menulis angka 1. Nah orang yang suka dengan angka satu ini adalah orang yang sederhana, gak neko-neko pokoknye ndak macam-macam lah..

Angka 2 adalah angka yang bentuknya mirip unggas bebek..tau kan bebek kwek-kwek-kwek bunyinya kayak orang ngomel. nah orang yang suka angka 2 ini kemungkinan besar dia adalah orang yang cerewet, suka ngomel, ngomong suka mendominasi dengan intonasi yang cepat dan menabrak titik koma.

Angka 3 adalah angka yang mirip seperti hewan mamalia kelelawar, tau kan prinsip hidup kelelawar, siang tidur malam begadang cari makan..Orang2 yang suka dengan angka tiga pasti hobi begadang...dang..dang..sampai laraut malam..katanya malam2 gak beagadang bagai sayur tanpa garam...

Angka 4 adalah angka yang bentuknya itu seperti kursi terbalik. Nah orang2 yang menggemari angka empat biasanya punya pandngan terbalik tentang sesuatu. Lain dari pada yang lain gituh...orang bilang a dia bisa bilang z. orang bilang hitam dia bisa bilang putih. dengan kata lain orang yang menyukai angka 4 itu aalah orang yang aneh.

Angka 5 adalah angka yang sangat pancasilais...maksudnya ya lima sila pancasila. orang yang suka dengan angka 5 pasti semangat patriotisme nya tinggi-tinggi sekali bagai naik2 ke punacak gunung...rela berkorban demi bangsa dan negara (yang baca pasti ge-er trus abis itu senyum sampai 10 senti simetris)

Angka 6 adalah angka yang ke-6(yah iyalah....)enam ini apa ya...ya seperti rukun iman. yang suka angka enam itu kemungkinan besar orangnya alim,takwa kepada Tuhan YME, dan bla...bla..bla....angka enam itu seperti angka sembilan terbalik.Trus bentuknya bergulung2 gitu kayak orang sakit perut. Buat yang suka angka enam pasti punya sering keluhan di bagian perut gitu..

Angka 7 adalah angka yang bentuknya seperti cangkul...itu merefleksikan bahwa orang yang suka angka 7 adalah orang yang rajin berusaha, pekerja keras, pantang menyerah dan kontributif...kata pepatah cina kalo belum 7 kali coba..belum bisa dikatakan gagal (sorry nih kalo salah kutip pepatah cina).

Angka 8 adalah angka yang gak ada ujung pangkalnya..jadi orang yang suka angka 8 adalah orang yang kalo ngomong gak tau ujung pangkalnya dimana, tiba2 ngomomg aja...no wonder klo orang yang suka angka 8 dibilang asal jeplak

Angka 9 adalah angka yang bentuknya kayak angka enam tapi kebalikannya. Kalo orang yang suka angka enam punya masalah di perut, nah orang yang suka angka 9 ini punya masalah di kepala...suka pusing mungkin...tapi orang yang suka angka 9 ini rata2 orangya cool,inut dan keren...

Angka 0 adalah angka yang bentuknya buncit. Gak salah lagi pasti orang yang suka angka nol hobinya makan, tapi gak gendut2. perlu diperhatikan bahwa orang yang suka angka nol cenderung memiliki resiko terkena busung lapar lebih tinggi.ati2 ya buat penggemar angka 0.

Nah saya itu favorit banget dengan angka 17 dan 9, itu artinya saya itu orangnya sederhana, tapi rajin dan pekerja keras dan yang paling penting ini saya itu orangnya cool, imut dan keren...he..3x (percayalah itu)

So, bagaimana dengan angka favorit kamu semua???

Tidak ada komentar:

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...