Selasa, 21 Oktober 2008

The Dinosaurus Metalik

huaaaah....ini adalah hari ke-4 saya ngangkut air pake ember bolak-balik dari sungai ke WC. Gila..capek benerrrr...pagi2 sudah mendapat perintah dari sang komandan ibunda tercinta buat nangkut2 air..sebab musabab dari kejadian yang melelahkan ini adlah karena ada buldozer gedeeee sekaleee segede2 dinosaurus...yang parkir di depan rumah buat betulin jalan..tu buldozer dapat mandat utk menancapkan kerangka beton di tepi sungai...sebagai tahap awal untuk perbaikan jalan kelak di daerah tempat tinggal saya yang sangat pesat kemundurannya...
Saking gedenya tu buldozer, sampai2 pipa ledeng utama yang berfungsi untuk mengalirkan air ke rumah juga ikut2 an pecah.Walhasil air gak bisa ngalir sampai sekarang dan ledeng pun tak berfungsi sebagaimana mestinya...
Tragedi pipa bocor ini menyebabkan ibu saya paranoid dengan bak kamar mandi. dia gak bisa ngeliat air di bak kamar mandi berkurang dikiiiiit aja udah langsung panik luar biasa. Terbukti saat di hari minggu pagi saya mandi di WC dengan damainya..tiba2 setelah selesai mandi, emak saya nanya ke adik, "yan tadi si Kiki (nama panggilan di rumah-red) mandi dimana?" (muka emak udah mulai panik). Adik saya jawab, "itu tuh mandi di WC!" (muka adik innocent. "APA...???? DI WC???" suara emak saya meninggi. GAK BIS MANDI DI SUNGAI APA???UDAH TAU AIR GAK JALAN!! kali ini suaranya lebih tinggi lagi dari sebelumnya,seolah-olah mandi di WC yang keran airnya gak jalan adalah salah satu tanda dari kiamat kubro.
"emang mo mandi di mana lagi,di teras rumah???" saya jawab asal2an.
fiuh...semua ini gara2 dinosaurus metalik yang gede itu...penyiksaan ini mungkin akan berlangsung selama 3 bulan kedepan.Oh..Tuhan berilah hamba-Mu ini kekuatan untuk menimba air di hari2 berikutnya...amin

Tidak ada komentar:

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...