Senin, 27 Oktober 2008

AKSI TUTUP HIDUNG

Kenapa judulnya Aksi Tutup Hidung?...Kenapa gak Aksi tutup mulut?...karena postingan saya kali ini berhubungan dengan hidung…

Kalo ada yang pernah gak sengaja atau sengaja secara iseng-iseng nyium bau got (emang ada?)..pasti secara kompak dan lantang akan bilang bahwa got itu amit-amit baunya!!! Tapi pernahkan Anda berpikir bahwa ada sesuatu yang baunya lebih parah dari got???

Kalo Anda menjawab ada, maka saya juga menjawab hal yang sama. Well…sesuatu yang lebih bau dari baunya got itu bagi saya adalah….”bau kentutnya adek saya”… Demi nama baik keluarga dan masa depan tuh anak, kita singkat namanya menjadi Adit yang merupakan singkatan dari Adik Itam (karena kulitnya yang itam mengkilat kayak kulit kebo yang berkubang di lumpur panas-panas)

Setiap manusia di dunia kalo kentut pasti bau. Tapi bau yang dihasilkan masih dalam batas-batas kewajaran dan masih bisa di tolerir. Namun…laen halnya dengan kentut si adit yang baunya kayak bangkai kingkong yang sebelum koid ngelalap jengkol segerobak. Saking baunya tuh kentut, sampai-sampai gak ada pewangi ruangan yang mempan untuk menghilangkan keganasan bau nya.

Parahnya si Adit, dia malah bangga punya kentut bau yang mematikan…dengan brutalnya dia kentut sembarangan berkali-berkali di berbagai penjuru rumah. Mulai dari ruang TV, ruang tamu, kamar ortu, ruang makan, teras, de-el-el. Setelah selesai nge-bom (baca:kentut), biasanya dia tersenyum dengan lebar sambil menunjukkan ekpresi penuh kelegaan dan kemenangan. Lega karena udah berhasil kentut, dan menang karena berhasil membuat orang lain melakukan aksi tutup hidung dan lari-lari terbirit-birit untuk menghindari keracunan bau bangkai. Kalo aja nyumpahin orang itu gak dosa, udah jeman-jeman saya sumpahin dia jadi anak gorilla itam yang idiot!

Mungkin kesannya jahat banget, nyumpahin sodara sendiri jadi anak gorilla, but believe me…I do the right way. Kalo kamu nyium bau kentut nya si Adit, pasti langsung melakukan hal yang sama juga dengan saya. Nyumpahin dia, supaya suatu hari nanti dia gak bisa kentut atau nyumpahin supaya suatu hari nanti lubang idungnya pindah ke dekat bokongnya supaya dia bisa ngerasain betapa bau dan tersiksanya nyium kentut nya sendiri.

Seandainya ada Kompetisi Kentut se-Dunia atau World Fart Competition, dan si Adit ikut..kemungkinan 99,99% dia keluar sebagai juara dunia untuk kategori Kentut terbau, Posisi kentut terartistik, dan suara kentut paling besar…

Maka dari itu, jika anda di suatu tempat dan tiba-tiba mencium bau bangkai kingkong yang koid karena ke-jengkol-an, dapat dipastikan bahwa Adit sedang kentut di sekitar Anda.

Berikut adalah rumus untuk menghitung jarak Anda terhadap Adit saat dia kentut:

Jarak (dalam satuan meter) = jeda antara bunyi kentut dan bau kentut : 4
Hitunglah saat bunyi kentut pertama terdengar hingga tercium bau kentut untuk pertama kalinya lalu di bagi dengan 4, maka Anda akan mendapatkan hasil dalam satuan meter dan Anda akan terkejut dengan kenyataan betapa dekatnya Anda dengan sumber bau tersebut….

1 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

adit = adik itam yeh?

hmmm, ngape cerite kw ni mirip2 same cerite aku ye ka? pertame: abun yg payah bangon = onen payah bangon. kedua: adit yg itam yg suke kentot = onen yg suke kentot gak. tak sanggopla...

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...