Selasa, 14 April 2009

Kenapa terbalik yeh

Kenapa Terbalik Yeh!!
Ass.wr.wb,

Woops udah lama gak meng-update postingan diblog. Maklum sedang mengalami ketidak-mood-an dalam menulis dan juga saya sedang mengalami ke-futuran untuk ke warnet atau ke tempat hot spot (baik yang GRATIS ataupun yang bayar) ditambah lagi ngenet GRATIS di sekolah tempat saya magang, LAN nya lagi mengalami gangguan karena kesambar petir, trus terakhir ngenet GRATIS di sekolah swasta tempat saya ngajar, lab komputer nya jarang banget dibuka kalo gak ada kelas komputer…Maka, lengkap sudah alasan saya untuk gak mengupdate postingan saya diblog ini.

What I’m going to tell to ya is..Weekend panjang yang kemaren itu dalam rangka menyambut pemilu…harusnya hari-hari weekend tesebut saya nyantai2 ajah di rumah…but the truth, that weekend became the hectic weekend…saya masih harus ngajar privat di beberapa tempat  That was truly imperfect weekend. But that’s ok…mengingat libur atau pun enggak kegiatan saya sama aja…abis keliling door to door, saya langsung pulang ke rumah…oh…home sweet home…dan ngerasa bersyukur banget bisa pulang ke rumah dengan selamat.

Kebalikannya adalah…waktu hari senin kemaren, hari dimana orang-orang udah mulai sibuk dengan aktifitasnya masing-masing, hari dimana anak sekolah upacara bendera, hari dimana emak-emak mulai sibuk ngurus anak-anak nya ke sekolah, hari dimana bapak-bapak bangun lebih pagi buat ngantar anaknya ke sekolah, hari dimana para mahasiswa yang dapat kelas pagi terburu-buru ke kampus sambil ngomel2 dalem ati karna dapat kelas pagi..hari dimana semua orang terlihat bergerak begitu cepat…..
Dan saya pun terbawa arus untuk bergegas…

Tapi sodara-sodara…pas nyampe di sekolah tempat saya magang…ternyata..parkirannya masih sepi, kelas kosong, murid-muridnya gak ada yang menampakkan diri walau seujung rambutpun…kemana ni orang-orang??? Pemandangan yang gak lazim di sekolah itu..
Ternyata sekolah nya di liburkan sampai hari senin karna ada beberapa guru di sekolahh itu yang mo naik pangkat…jadi mereka ada workshop dalam rangka kenaikan pangkat tersebut…ahaiiii!!!
Berarti gak ngajar dunk!
Gak ngajar sama dengan gak ngapa-ngapain di sekolah itu.
Gak ngapa-ngapain di sekolah itu = pulang awal.
Pulang awal = bingung mo kemana.
Bingung mo kemana = tujuan akhir ke kampus
Tujuan akhir ke kampus = ketemu dosen
Ketemu dosen = menanyakan koreksian….
Fiuh……

Tapi pas nyampe ke kampus, …. Ketemu dosen pembimbing saya dan menanyakan koreksian..ternyata belum selesai juga koreksian itu….weleh-weleh….Nasib dapat pembimbing yang kedua-duanya ketua program studi...orang sibuk yang punya jargon I’m busy this week…
Hiksssssss…. (

Jadilah saya tidak melakukan kegiatan yang berarti di hari Senin!

Mengapa ini terbalikkkkkkkk!!!

2 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

tandetande nak kiamat kayaknye ka...

The Scratches mengatakan...

hah...tande2 kiamat sih udah banyak dah din...yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin...yang cantek maken cantek macam aku lah die...hehehe

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...