Selasa, 14 April 2009

FAKTANYA ADALAH.....

Ternyata ada beberapa hal yang baru saya sadari saat saya berkontemplasi di suatu tempat (baca: toilet)

Faktanya adalah:
1. Jalan-jalan ke Mal sendiri tanpa tujuan yang jelas akan terlihat seperti orang linglung… 
maka dari itu saya mikir-mikir panjang kalo mo ke Mal sendiri hanya sekedar buat jalan-jalan gak jelas…mending ke Gramed-nya atau langsung aja dah ke 21 nya.*sigh*

2. Saya adalah orang yang gak begitu notice dengan nama-nama jalan…even jalan-jalan yang sering saya lewati setiap hari…terbukti saat saya SMP. Saya baru tau kalo salah satu jalan di depan sekolah saya itu namanya Jalan Dewi Sartika…dan itu pun saya nyadarnya pas udah kelas 3 SMP… Parah!!!

Bukti berikutnya sewaktu saya SMA… baru tau kalo ada jalan di sekitar SMA saya yang naman nya Jalan Pangsemangai dan sadarnyapun baru sekarang..saat saya udah di semester terakhir kuliah….saat ada ibu2 yang minta diajarin les privat untuk anaknya dan tinggal di jalan itu….. hoho…

3. Lagu-lagu katrok sepertinya ada dimana-mana….di koridor sekolah, di ruang guru, di pos satpam, di rumah makan, di SPBU bahkan di ruang tata usaha kampus…seolah-olah mereka menggemakan kata: SUARAAAAAAA……dengarkanlah akuuuuuuu….!!!
Glek!!! Haiyaaaaah……hijau daun….yang sangat menghijau dangdut!

4. Masih ada kaitannya dengan fakta nomor 3,
Waktu itu saya di kirimin multivitamin sama adiknya emak saya yang paling bungsu…dengan kata lain Om saya gituh…nah obatnya itu terbuat dari ekstrak klorofil…yeah..dengan kata lain zat hijau daun…
Cara menggunakannya adalah dengan mencampur 1 sendok cairan klorofil ke dalam 1 gelas air kurang lebih 350 ml..
Konon katanya berkhasiat tinggi terhadap tubuh…keterangan yang dipaparkan cukup logis….
Dan saya pun mengkonsumsi multivitamin itu…
Tapi sodara-sodara, beberapa hari kemudian…ada berita di TV, seorang ibu-ibu meninggal dunia karena mengkonsumsi suatu multivitamin. Sang suami kemudian menunjukkan multivitamin tersebut…. dan Masya Allah!!! ternyata multivitaminnya sama dengan yang saya minum….
Setelah diperiksa…ternyata di dalam tubuh ibu tersebut banyak terkandung uranium….Alamaaaakkkk!!!uranium kawan…zat yang ada dalam nuklir…
Tubuh ibu itu sampai biru-biru saking banyaknya kandungan uranium dalam tubuhnya. Dan setelah diteliti, obat itu memang mengandung uranium di ambang batas normal

Ya Allah….
Untung aja saya baru 2x mengkonsumsi multi vitamin itu…
Pantesan waktu minumnya serasa ada feeling-feeling gak enak! (*dukun mode on*) :D

5.Kalo saya lagi suka ama satu lagu, pasti lagu itu terus yang saya putar berulang-ulang..kayak lagunya Jason Mraz feat Colbie Caillat yang judulnya Lucky..lagu yang okeh punyah kalo di dengar malam hari biar mata jadi cepat ngantuk. Ahaiiii….

6.Saya lebih ekspresif menuangkan perasaan dalam bentuk tulisan ketimbang berbicara terutama feeling yang berhubungan dengan marah atau kesal. that’s why sebagian dari postingan saya di blog ini rata-rata tendensius :D

7. Lagunya Daniel Bedingfield ternyata lagu yang langgeng dinikmati sampai sekarang…Dulu waktu saya jaman SMA kelas 2 lima taon yang lalu, lagu itu adalah lagu wajib saya dan teman-teman di kelas. Eh, pas sekarang saat saya ngajar anak-anak SMA, mereka juga pada suka dengerin lagu itu.
Terbukti saat saya latihan listening pake lagu itu, sebagian besar murid-murid pada “meleleh” dengar lagu itu. Hoho….ngerasa lagu yang representative kali yak!!

8. Waktu saya buka blog nya seorang penulis, disitu dia posting salah satu puisi yang pernah dia muat dalam sebuah buku….Wow! Amboi! Tuh puisi sanga-sangat representative…tapi sayangnya dia baru posting tuh puisi baru-baru ini…
Coba dari kemaren-kemaren dia pajang di blognya….

Well….fakta selanjutnya, akan ditambah kalo saya menemukan fakta which is considered as a fact even it is not valuable for other people….hohoho…..

2 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

mantap... sering sering ye ka buat postingan cam gini. ta'akhian kite di gaby selama ini rupenye maseh kurang :p kikikik

kalo tak cam gini kan mane aku tau kau lingaubangau dalam mengetahui nama jalan. mane aku tau kau penggemar hijau daun yang sangat loyal. mane aku tau klorofil mengandung uranium *bahaye, di rumah dita aku liad ade klorofil gak!*

dan yg pasti mane aku tau kalo kw menganggap aku seorang penulis *naekkan kerah baju* ehem, terima kasih, kawan... aku smakin mencintaimu... ^_^

The Scratches mengatakan...

eh yang penulis tu jelas2 bukan kau orangnye yeh!!...hoho...itu baru sebgaian fakta..yang laen maseh banyak lagi..malu aku publish nye..yang ini yak dah banyak kedodolannye...

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...