Selasa, 06 Maret 2012

The Scratches

Amboiii...lama bana ambo tak menulis di blog ini.. :) yah dengan alasan yang klise lah, "Kesibukan". Tapi akhir-akhir ini saya kembali menemukan gairah untuk mengeblog kembali..Langkah awalnya sih mengubah template lama dengan template baru. Yah, seperti 'merenovasi' blog kembali dalam rangka menghindari yang namanya kebosanan. Perubahan nama profil blog dan alamat blog pun terjadi, maka dipilih lah nama The Sctraches untuk nama profil blog ini. Alasannya ya karena kebanyakan tulisan-tulisan di blog saya ini lebih kepada tulisan iseng-iseng saya aja. Kalo lagi iseng biasanya kita cenderung untuk bikin goresan-goresan tak berarti. Tapi tulisan-tulisan tersebut berarti buat saya (karena ngerasa lega aja setelah mengeluarkan uneg-uneg yang ada) dan bagi orang yang mungkin punya pengalaman sama atau pendapat yang sama. Tapi mungkin juga non-sense bagi orang lain yang baca dan berpikir "ni nulis apa sih orang ini?". Tapi, whatever they say and will be lah selama kebebasan pendapat mengenai lisan dan tulisan diatur dalam undang-undang, iya tho? Nama alamat blog juga berubah loh menjadi curcoldiblog.blogspot.com, alasan tercetus nama blog baru ini apa ya? mmm...karna terkadang di dunia maya kita lebih ekspresif mengungkapkan what we think, what we feel,and what we critize.. dan terkadang dengan menulis lewat dunia maya sebagai contoh di blog, menurut saya ini lebih terfilter dalam pemilihan kata-kata nya,lebih mengena ke sasaran ketimbang secara lisan, :) Sekian lah tulisan saya, dua kali dua sama dengan empat, sempat tidak sempat yah disempat-sempatkan menulis blog lah :D

2 komentar:

thekupu mengatakan...

Payaaaa gak mamang sekretaris ni kan, sebok singge jadi dak sempat nulis ye booo'..

Sebulan tu sempatkan paling ndak sekali la ka nulis, jangan tak jadi laa *loh kok macam di KP

aq pun sempat merasakan kemalasan tiada tara dalam mengeblog yg mengakibatkan anjloknya page rank blog aku huhuhu

tapi skaraaaang, mari kita mulai menyempatkan diri kembali untuk menulis! KOWAWA \6^.^9/

The Scratches mengatakan...

huhaha..aku mengalami futur blogging ni din..baeklah yeh kalau begitu..aku mesti banyak2 nengok blog kau lah sebagai referensi ( macam lah nak nyekripsi)

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...