Rabu, 23 April 2008

congratulation to my beloved friend, elisa

Thank's God. Alhamdulillah one of my friends, elisa is choosen as the representative of west kalimantan in youth exchange program to Canada. ngga' nyangka teman ku yang badannya kecil itu bisa terpilih juga. Sebenarnya saya udah punya feeling, kayaknya ni anak bakalan kepilih jadi wakil kalbar ke Kanada. Tapi si Elisa sendiri malah gak yakin. Hari pertama dia tes di kanpora pontianak dia sempet ciut gara2 peserta yabg laen badannya tinggi-tinggi, putih rambut panjang, wangi(untung belakangnya gak bolong) and pake blazer buat yang ceweknya. Saking pesimisnya dia sempet ngirim sms kayak gini: "Asw, hampir semua peserta pake jas or blazer secara penampilan,aku kalah. Di sini ramai sekali...Aku percaya rencana Allah adalah yang terindah." hari itu saya benar-benar lupa kalau anak itu ada tes di kanpora buat pertukaran pemuda ke Kanada. Saya balas sms-nya " Ya Allah,aku lupa kalo u tes hari ini. Tapi sa semoga juri memegang teguh pepatah "don't judge the book by its cover". Do the best of you. Masalah terpilih atau ndak, itu rejeki sa...Allah MahaTau apa yang terbaik untuk umatnya yang paling penting adalah TETAP SEMANGAT. Tmjukkan bahwa Elisa itu kecil-kecil cabe rawit." dan ternyata...si "kecil" Elisa berhasil berada pada peringkat pertama...wah senangnya...saya udah wanti-wanti ke Elisa..kalo ke Kanada jangan lupa sebut nama saya 40 kali tepat pada saat dia turun dari pesawat. Kata bunda tercinta kalo 40 kali disebut bisa makbul. Sapa tau aja one day saya juga bisa nyusul ke Kanada.Amiin. To my beloved friend Elisa..I believe you can fly to Canada and it comes true...

Tidak ada komentar:

zwani.com myspace graphic comments This blog is owned byKupunya blog....about complicated posting and writing of something...